Kamis, 05 November 2009

seputar pelantun musik

Seputar Musik
Mbah Surip Meninggal Dunia PDF Cetak
Rabu, 05 Agustus 2009 17:52

Mbah SuripKalian semua tentu sudah tahu mbah surip kan? Dia itu yang menyanyikan lagu Tak Gendong. Lagu itu saat ini sedang terkenal. Bahkan hasil penjualan RBTnya mencapai Rp 8,2 miliar rupiah! Bahkan ia pun berencana untuk membeli helikopter. Katanya sih ingin membuktikan kalau artis Indonesia juga mampu membeli pesawat atau helikopter.
Namun, sayang. Sebelum niatnya tercapai, Mbah Surip meninggal dunia. Ia meninggal di RS Pusdikkes pukul 10.30 WIB akibat serangan jantung. Ia pun belum menikmati hasil penjualan RBTnya.

 
Michael Jackson dead. PDF Cetak
Minggu, 26 Juli 2009 10:23

hey !!! Berita terbaru tentang Michael Jackson yang kini sudah meninggal.. Michael Jackson meninggal pada umur 50 tahun pukul 5:20pm, kamis (25/6) tempatnya yaitu di ULCA medical center.. Tentu ini membuat para pecinta musik kaget dan sangat terkejut.. kini yang di kenal dengan nama sang gerakan robot sudah tiada.. bagaimana perasaan para penggemar Michael Jackson yang mendengar kini ia sudah meninggal ????

tahukah anda kalau kini Michael Jackson terbaring tanpa hidung ???
setelah menjalani beberapa puluh kali bahkan hingga mencapai ratusan kali melakukan operasi wajah, terakhir kalinya Michael Jackson memermak hidungnya dengan menggunakan hidung palsu. menurut informasi yang sekarang sedang dibicarakan hidung palsu itu tidak lagi terpasang di wajahnya saat si Raja Pop terbaring di tempat penyimpanan mayat di LA, sekarang wajah Jacko di bagian hidungnya hanya tinggal lubang kecil yang terdiri dari tulang rawan. bahkan saat ini seluruh tubuhnya sudah tidak lagi original karena melakukan operasi.. hal ini ia lakukan hanya untuk keindahan semata, sungguh di sayangkan dari Michael Jackson dan ini tantangan yang sangat berat bagi para penggemar Michael Jackson..

nahh, kejadian ini bisa dijadikan pelajaran bagi kita semua.. kami ikut berduka cita atas si raja pop,..
Maju terus Dunia musik !!!!!
 



 
D'masiv - Sang Plagiator PDF Cetak
Ditulis oleh Fahziar   
Jumat, 17 Juli 2009 18:24

Hai guys!! Saat ini D'masiv kembali mengeluarkan lagu yang berjudul Jangan Menyerah. Lagunya dikabarkan dijadikan soundtrack sebuah acara Ramadhan di TransTV. Memang harus diakui gitarnya enak didengar ditelinga. Selain itu juga liriknya agak bertemakan religi.
Mengingat postingan yang dilakukan oleh mas Baihaqi tentang lagu d'masiv yang banyak meniru band luar, saya sempat berpikir kalo lagu ini juga bakal meniru band luar. Berhubung penasaran, dilakukanlah sejumlah riset.
Dan hasilnya adalah...:
 
Single Terbaru Linkin Park PDF Cetak
Ditulis oleh Hilman   
Sabtu, 06 Juni 2009 12:22

Hai Guys!!!!!!!!! buat para pendengar setia lagu - lagu dari band kawakan asal Amerika "Linkin Park" ada berita bagus nih!!!! mereka baru aja ngeluarin single hits terbaru yang berjudul "New Divide".
Lagu ini merupakan Soundtrack dari film Transformers 2 yang akan diputar di bioskop kesayangan anda. Lagu ini juga merupakan lagu pertama dari Linkin Park yang dijadikan soundtrack sebuah film layar lebar. Bila penasaran, anda bisa mendengar reffnya di website Linkin Park.

 

Tidak ada komentar: