Kamis, 05 November 2009

seputar penampakan hantu d konser dmassive

seputar berita Penampakan Hantu di Konser music D'massive? PDF Cetak E-mail
   
Thursday, 19 February 2009
http://www.jambizone.com/web/images/stories/musik/d%5c'massive.jpgKamu-kamu pasti udah tau kan D'massive. So pasti dunk, karena kamu-kamu barangkali bisa terhanyut dengerin lagu-lagu menyentuhnya kan?. Makanya jangan heran kalo D'massive punya banyak penggemar mulai dari anak-anak neh hingga yang dewasa, apalagi kalo ada penggemar yang sangat spesial dari "Dunia Lain". Tapi....Kog Dunia lain?

Gini neh ceritanya, dari tayangan berita Reportase Malam Trans TV (Jumat, 20 Februari 2009, 01.00 WIB) dini hari kemarin, Ada fenomena menarik sih yang terjadi saat konser D'masive di Papua. Ada penampakan, disebutkan sih "Hantu" yang sedang berdiri diatas pentas konser, yang terekam dan terlihat dari rekaman camera handphone dari salah seorang penonton konser tersebut.. Nah, kamu sendiri kalo nonton sering kan ngabadikannya ke lewat kamera ato video ponsel kamu.

The image “http://i97.photobucket.com/albums/l238/Adhie_07/Snapshot/DMassive_6.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.
Bener sih, memang terlihat jelas Hantu perempuan setengah badan tersebut berada persis di belakang para personil D'masive. Tapi apa benar itu hantu,,? Ih.. ngeri neh..tenang-tenang, hanatunya gak sampe seseram film-film yang sering kamu tonton sih)..

Dari informasinya neh, saat konser berlangsung, memang tidak ada kru lain yang berada diatas panggung saat konser itu berlangsung (saat Ryan bernyanyi). Tapi, entah kenapa ada penampakan hantu perempuan yang tepat persis berada di belakang diantara personil D'masive. Penggemar D'masive dari dunia lainkah itu?

Kamu-kamu boleh percaya ato boleh juga tidak sih, yang jelas Rekaman video dari penonton tersebut katanya sudah menyebar ke beberapa pengguna hp lainnya di Papua. Sayangnya, kami belum dapat menemukan rekaman video tersebut di Youtube. Tapi kebetulan saat mampir di kaskus, udah ada yang upload snapshotnya (tampak digambar) Makanya belum dapat menampilkannya rekaman tersebut di sini. Tapi paling tidak, kamu-kamu bisa dapat info yang menarik sih, dari konsernya D'massive di Papua kemarin.

Nah,, kamu-kamu jga jangan kapok buat ngabadikan band yang sedang konser, lewat camera ato video ponsel kamu..he..he. (**)

Tidak ada komentar: